Alasan Pasangan Berbohong, Ayo Cari Tahu

Kebohongan adalah perbuatan yang tercela sehingga mampu mengundang suatu masalah. Mencari tahu saat pasangan sedang berbohong memang terbilang wajar. Namun yang terpenting selanjutnya adalah menemukan apa alasan pasangan berbohong. Jika curiga dengan ucapan mereka yang menandakan pesan membingungkan, maka saatnya untuk mencari tanda-tanda lainnya. Tanda yang paling jelas adalah bahasa tubuh pasangan Anda atau cara bicara yang terlihat rumit.

Seorang peneliti bahasa tubuh, berbagai kiat mengenai cara mencari tahu kebohongan. Di pun berhasil menggunakan bahasa tubuh dan bagaimana cara membaca tanda tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Adapun cara terbaik untuk membongkar apakah seseorang berbohong atau tidak adalah dengan memperhatikan adanya kejanggalan dan ketidakbiasaan. Berikut cari cara tahu di sini, alasan mengapa pasangan berbohong.

Alasan Pasangan Berbohong Ketahui Sebabnya

alasan pasangan berbohong

1. Menghindari Kritikan

Banyak pasangan baik wanita maupun pria yang merasa terlecehkan saat dirinya dikritik oleh pihak kekasih. Untuk menghindari kritikan dari kekasihnya, terdapat berbagai alasan yang seringkali diutarakan agar ia mampu menjadi pribadi pria, seperti yang dikehendaki kekasihnya. Pada kenyataanya kaum pria tidak merasa nyaman ketika dirinya disudutkan dengan kekasihnya sendiri. Hal tersebut yang membuat dirinya telah melakukan kesalahan besar. Karena itulah, alasan pria berbohong pada kekasih agar dirinya terhindar dari kritikan.

2. Mempertahankan Diri

Seseorang berbohong kerap didasari sehingga dirinya tidak menjadi gunjingan orang lain atau kekasihnya sendiri, terutama pada saat dirinya melakukan kesalahan. Mempertahankan diri merupakan wujud lain dari pilihan kekasih yang memilih untuk berbohong. Pada intinya, sikap bohong kekasih sebenarnya menjadi suatu alasan agar hubungan asmara anda tetap berjalan dengan baik dengannya. Sikap mempertahankan diri pria didasari pada kesalahan kecil yang dilakukannya.

3. Merasa Tertekan oleh Kekasih

Beberapa orang akan tidak merasa nyaman ketika terpantau dan terkontrol dengan segala gerak-gerik yang dilakukan. Bukan hanya wanita, pria pun merasa demikian pada saat kekasihnya selalu menunjukkan sikap curiga padanya. Oleh karena itu, berbohong menjadi pilihan tepat baginya agar kekasihnya tidak marah padanya. Menunjukkan sikap protektif pada kekasih akan menggiringnya dalam kondisi yang tidak nyaman dan menjadikan baebohong sebagai jalan keluar agar tidak berkonflik dengan kekasih.

4. Terlalu Banyak Aturan yang dibuat Kekasihnya

Satu lagi aturan yang tidak rasional dalam hal pemahaman kaum pria tentu akan membuatnya lebih memilih untuk berbohong pada kekasihnya. Sebagai contoh kekasih anda sebenarnya sangat menekuni akan hobinya, namun anda pun tidak mendukung apa yang menjadi hobinya tersebut. Hal inilah yang menjadikan alasan bahwa dirinya sedang pergi bersama orang tuanya dalam rangka acara keluarga. Mungkin cara tersebut adalah beberapa alasan pria berbohong pada kekasihnya. Walaupun sebagian besar pria paham bahwa pria yang suka berbohong merupakan salah satu karakter pria yang tidak disukai wanita. Jadi, penting bagi anda untuk memahami segala hal dan bentuk kehidupan kekasih. Hanya dengan memberikannya support dan rasa percaya padanya, akan menghindarkannya dari sikap berbohong.

Itulah alasan mengapa pasangan anda sering berbohong. Sebaiknya anda mencari tahu kebenaran sebelum menuduh pasangan berbohong. Cobalah untuk mendeteksi setiap tingkah laku pasangan yang menandakan ia sedang bohong. Pentingnya mengetahui alasan pasangan berbohong salah satunya adalah supaya jangan sampai berbohong menjadi kebiasaan sehari-hari.

Tag :

persiapan tes kematangan siswa,triana amb,triana ambarwati spsi,

Related Post

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + twelve =