Achievement Motivation Training SMA Pangudi Luhur Sedayu

Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2015 Biro Psikologi Yogyakarta Laksita Educare berkesempatan untuk memberikan (AMT) Achievement Motivation Training di SMA Pangudi Luhur yang beralamat di Jl. Wates Km.12 Argosari Sedayu Bantul Yogyakarta dan diikuti oleh siswa kelas 2 dan 3 dengan jumlah 240 peserta. Kegiatan AMT ini diberikan dengan tujuan memberikan kesiapan kepada seluruh siswa kelas 2 dan 3 untuk lebih siap dalam memasuki tahun ajaran baru 2015/2016. Kegiatan AMT dimulai tepat pukul 09.30 WIB untuk siswa kelas 3 dan pukul 10.30 untuk siswa kelas 2. Achievement Motivation Training di pandu oleh Triana Ambarwati S.Psi dari Biro Psikologi Laksita Educare dengan di bantu oleh para guru.

Achievement Motivation Training

Achievement Motivation Training

Kegiatan AMT di SMA Palgudiluhur dimulai dengan hypnotherapy untuk memberikan relaksasi kepada para siswa. Ini dilakukan supaya siswa lebih siap menerima materi yang diberikan serta mengurangi ketegangan fisik dan pikiran. Selanjutnya materi Achievement Motivation Training diberikan dengan melalui dialog dan slide proyektor. Seluruh peserta AMT mengikuti seluruh kegiatan dari awal sampai selesai dengan sangat antusias. Hal ini ditunjukkan dengan berjalannya acara dengan tenang dan siswa terlihat begitu semangat menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pembawa acara. Apalagi ketika siswa diminta untuk menuliskan semua cita-cita mereka pada selembar kertas dan diminta membacakannya di depan forum.

Achievement Motivation Training

Acara Achievement Motivation Training ini memang dikemas dengan santai. Sehingga siswa terlihat begitu nyaman dan dapat berdialog dan menyampaikan beberapa masalah dan kendala ketika belajar.

Dalam waktu dekat telah dijadwalkan pula kegiatan outbound oleh biro psikologi Yogyakarta Laksita Educare yang akan di ikuti oleh siswa kelas 7 dan 8 sebagai persiapan masuk tahun ajaran baru.

Related Post

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − twelve =