5 Alasan Kenapa Anda Harus Segera Move On

Begitu banyak orang yang menikmati diri dalam kesedihan dan kesusahan sarta mengalami problem ketika akan move on. Move on memang tidak mudah apa lagi masih ada rasa ingin menikmati masa lalu yang indah, maka menurut sebagian orang lebih nyaman keadaan sekarang daripada move on. Hal tersebut memang tidak dapat dibantah, namun jika kita ingin maju dan berkembang kita harus melangkah maju bukan mengingat kenangan masa lalu yang udah terjadi. Pintu move on akan selalu tebuka untuk siapa saja yang ingin berubah. Berikut beberapa alasan kenapa anda harus segera move on.

5 Alasan Kenapa Anda Harus Segera Move On1. Kebahagiaan Anda Dikorbankan
Tidak ada cinta yang tidak butuh pengorbanan tetapi bukan berkorban kebahagiaan. Karena pengorbanan cinta akan menuntun kita ke jalan kebahagiaan. Jika anda tidak bahagia maka anda segera mencari jalan baru karena cinta anda hanya bertepuk sebelah tangan.

2. Merasa Terkekang
Cinta adalah kebebasan berekpresi dalam batas tertentu, tetapi ketika anda berdua malah merasakan dada dan pikiran sesak saat dia merasa bahagia. Maka anda harus coba mengkoreksi dan jujur pada diri sendiri, dan segera mengambil keputusan.

3. Sering Dikecewakan
Berbuat salah adalah salah satu bentuk kesempurnaan manusia, tetapi jika terlalu sering berbuat salah berarti sudah direncanakan dari awal. Anda harus mengkoreksi orang yang telah anda berikan kesempatan tapi disia- siakan.

4. Tidak Dapat Dipercaya
Selalu memberikan janji manis tetapi tidak pernah ditepati, hal itu wajar jika terjadi hanya satu atau dua kali. Mungkin karena keadaan janji tidak bisa ditepati tetapi ketika tidak pernah konsisten dengan apa yang diucapkan berarti anda harus segera mengambil tindakan.

5. Suka Membandingkan Dengan Orang Lain
Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, hal itu yang tidak sebabnya setiap orang tidak dapat disamakan. Tetapi jika pasangan anda menginginkan anda menjadi orang lain yang dia inginkan, berarti perlu dipertayakan cinta dia kepada anda.

Mungkin bagi kebanyakan orang melupakan kenangan tentang seseorang bukanlah hal yang mudah, namun setidaknya beberapa hal diatas adalah alasan kenapa anda harus segera move on dari masa lalu menuju masa depan yang lebih baik.

Related Post

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + eight =